-->

Cara menghilangan watermark faceapp

Assalamu'alaikum...

Hallo teman-teman,

Belakangan ini banyak sekali di media sosial yang menampilkan wajah tua dengan #AgeChallenge. Ternyata foto dengan menampilkan wajah terlihat tua ini bisa dibuat dengan mudah dengan aplikasi faceapp. Selain terlihat tua, aplikasi faceapp ini juga bisa membuat foto wajah kita menjadi lebih muda, menambahkan brewok, merubah gaya rambut, hingga merubah wajah jadi transgender.

Aplikasi faceapp merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Rusia Wireless Lab bisa didownload gratis di playstore. Aplikasi ini didukung oleh sistem iOS ataupun Android. Pengguna baru dapat menggunakan aplikasi ini gratis selama 3 hari, lalu bisa berlangganan ke versi Pro. Dikarenakan aplikasi gratisan, foto yang dihasilkanmpun memiliki kelemahan, yaitu terdapat watermark yang bagi sebagian orang mengganggu.



Cara menghilangkan Watermark Faceapp :
Tenang, watermark ini bisa dihilangkan koq, dengan cara meningkatkan aplikasi menjadi faceapp pro. Caranya cukup mudah dan bagi sebaian orang harganya terjangkau. Berikut caranya :
  1. Download aplikasi faceaap seperti biasa di playstore atau apple app store.
  2. Setelah selesai diunduh, buka aplikasi faceapp tersebut kemudian terima tawaran berlangganan. Biaya berlangganannya mulai dari USD 3.99 atau sekitar Rp 55.000 per bulan.
  3. Selesai berlangganan, kita bisa menggunakan aplikasi ini seperti biasa, dengan menekan tombol kamera,
  4. Foto yang baru diambil bisa dirubah terlihat tua, muda, atau menambah apapun yang ada di filter yang tersedia.
  5. Hasil akhir foto akan terlihat realistis dan natural. Gambarnya pun tidak terlihat watermark yang mengganggu.
Baca juga :  Faceapp aplikasi kekinian yang bikin heboh

Sebenarnya, ada juga di intenet yang menyediaka faceapp versi crack-nya. Namun, yang perlu diingat adalah mendownload faceapp pro secara gratis ke pihak ketiga tidak selamanya bersih dari malware  bawaan yang bisa menginfeksi perangkat kita.
Mungkin sekian yang dapat saya bagi. Terimakasih.

Wassalamu'alaikum...
LihatTutupKomentar