-->

Program hamil anak perempuan menurut Dokter Boyke dan ajaran Islam

Bagi pasangan baru, tentu program hamil untuk cepat mendapatkan momongan selalu dinanti-nantikan. Ada yang ingin mempunyai anak kembar, anak laki-laki atau anak perempuan. Semuanya sama saja, terserah Allah Ta'ala yang memberikan. Usaha yang dilakukan pun bermacam-macam, ada yang menggunakan vitamin program hamil, program hamil setelah haid, hingga program hamil dengan folavit dan ever e, serta usaha-usaha lain. Kesemuanya itu dilakukan supaya segera mendapatkan momongan yang dinantikan. Apalagi jika, orangtua dan mertua sudah tanya-tanya, sudah hamil belum?" Pasti ada perasaan yang tidak enak.

program-hamil-anak-perempuan-menurut-dokter-boyke-dan-ajaran-islam


Namun bagi pasutri yang mau program hamil anak kedua, biasanya ingin mendapatkan anak kedua yang berbeda jenis kelamin dengan anak pertama. Misal anak pertama laki-laki, maka menginginkan anak kedua berjenis kelamin perempuan, begitu pun sebaliknya. Sehingga butuh ilmu yang baik, paling tidak untuk usaha dan ikhtiar mendapatkan anak berjenis kelamin yang diinginkan.

Bagi anda yang menginginkan anak perempuan, ada beberapa cara yang bisa kita usahakan. Kita bisa belajar dari pakarnya, yaitu Dokter Boyke sebagai ahli kesehatan.

Baca Juga : Nama dan jumlah istri rasulullah ada berapa?

Cara membuat anak perempuan menurut Dokter Boyke :
  
Berikut beberapa cara membuat anak perempuan yang dapat dicoba 

1. Metode Shettles

Metode Shettles digagas oleh Dr Shettles yang menjelaskan bahwa ada dua faktor penentu kehamilan anak perempuan, yaitu waktu berhubungan dan kromoson pembawa sperma. Jika kita bedakan antara sperma penentu jenis kelamin, sperma penentu laki-laki berenang lebih cepat tapi memiliki jangka waktu yang pendek. Sedangkan sperma penentu perempuan besifat lebih kuat, tapi berenang lebih lambat.

Untuk waktu membuat anak perempuan dengan cara ini adalah 2-4 hari sebelum ovulasi terjadi. Ovulasi adalah proses ketika sel telur yang sudah matang dikeluarkan dari ovarium ke tuba falopi untuk dibuahi (penting untuk mengetahui kapan masa ovulasi). Sehingga ketika ovulasi terjadi, yang terjadi di rahim hanyalah pembuahan sel telur saja. Bisa dicoba nih.

2. Jangan sampai orgasme

Salah satu keberhasilan program hamil untuk anak perempuan adalah orgasme bagi istri. Jika istri mencapai oragsme akan akan menyebabkan vagina bersifat basa (alkali). Cairan ini akan memberikan ketahanan hidup kebih lama bagi sprema kromosom Y (laki-laki), sedangkan bagi sperma anak perempuan, keadaan tersebut kurang baik atau bisa melemahkan.

Orgasme bagi wanita menjadi salah satu jalan yang memudahkan sperma laki-laki menuju serviks lebih cepat, sehingga kesempatan sperma laki-laki menjadi dominan.
Sehingga, bagi seorang istri yang menginginkan calon anak perempuan, cobalah untuk menahan tidak sampai orgasme. Tanpa orgasme cairan vagina lebih bersifat asam. Cairan asam lebih ramah bagi sperma anak perempuan serta melemahkan sperma anak laki-laki untuk berlomba mencapai telur.


3. Penetrasi di posisi datar

Ternyata penetrasi saat orgasme bagi laki-laki juga menentukan jens kelamin calon anak. Bagi pasutri yang menginginkan anak perempuan, cobalah untuk penetrasi di dekat pintu masuk vagina atau istilahnya penetrasi dangkal. Hal tarsebut karena daerah dekat pintu masuk vagina lebih cenderung bersifat asam yang disukai oleh kromosom X (perempuan), dan melemahkan kromosom Y (laki-laki). Keadaan tersebut akan menghambat laju sperma pria dan memberi kesempatan yang lebih baik untuk sperma perempuan sampai ke telur.
Posisi bercinta yang direkomendasikan ketika menginginkan anak perempuan adalah misionaris klasik atau woman on top.


4. Kurangi makan garam, perbanyak makan asam

Pola makan bagi istri ternyata juga mempengaruhi jenis kelamin calon anak. Hal tersebut bisa dianalogikan dengan perubahan makanan yang asam akan memicu tingkat pH tubuh ketika program hamil. Meningkatnya pH tubuh akan melemahkan sperma anak laki-laki, sehingga memudahkan bagi sperma perempuan untuk bisa membuahi sel telur.
Pola makan yang bisa dicoba adalah meningkatkan makanan dengan asupan kalsium dan magnesium bagi istri.


5. Mandi air hangat

Mandi dengan air hangat bagi calon ayah menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan. Banyak yang percaya, jika sperma anak laki-laki tidak tahan terhadap panas, sehingga disarankan bagi calon ayah untuk mandi air hangat terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan badan. Jadi, ketika penetrasi sperma yang keluar didominasi oleh sperma perempuan untuk memberikan peluang yang lebih besar menjadi anak perempuan.

6. Jangan minum kopi

Bagi calon ayah dianjurkan untuk menghindari minum kopi beberapa minggu ketika program hamil. Sebab ketika calon ayah meminum kopi, sperma laki-laki cenderung akan lebih aktif bergerak dan memberika kesempatan yang lebih besar menjadi anak laki-laki. Jadi, sebisa mungkin menghindari kopi terlebih dahulu ya.


Berhubungan Intim dalam Islam
Dalam ajaran Islam berhubungan suami istri juga merupakan ibadah jika dilaksanakan semata-mata mencari keridhoan Allah Ta'ala. Bagi anda yang berikhtiar memiliki anak, bisa diikhitari dengan hal-hal berikut sesuai sunnah Nabi Muhammad salallahu 'alaihi wa salam :

1. Mempersiap yang terbaik bagi pasangan

Sebelum berhubungan intim, suami istri mempersiapkan diri untuk menarik perhatian pasangan. Bahkan dianjurkan untuk berhias terlebih dahulu untuk pasangannya. Berikut persiapan yang bisa dilakukan :
  • Mandi terlebih dahulu (jika ingin anak perempuan, disarankan mandi air hangat khususnya calon ayah). 
  • Berhias mempercantik tubuh, seperti memotong kuku, kumis, bulu ketiak dan kemaluan serta sudah sunat bagi calon ayah, memakai wangi-wangian, memakai celak, dll. 
  • Memakai baju yang terbaik menurut pasangan 
  • Membersihkan tempat tidur yang akan digunakan.
2. Berdoa sebelum berhubungan suami istri

Jika persiapan diri dirasa cukup, maka bisamengambil wudhu dan sholat 2 rakaat.
Setelah itu berdoa terlebih dahulu sebelum berhubungan badan. Berdoa merupakan wujud penghambaan kita pada Robul 'Alamin. Kita tidak bisa apa-apa kecuali Allah yang mengabulkan, melindungi dan menjaga kita.
Berikut bacaaan doa berhubungan badan sebagai salah satu langkah cara membuat anak menurut islam :


Do'a Sebelum Berhubungan Suami Istri:

بِسْــــمِ اللهِ اَللّهُـــمَّ جَانِبْـنَا الشَّيْــطَانَ وَ جَانِبِ الشَّيْــطَانَ مَا رَزَقْتَـنَا

BISMILLAHI ALLAAHUMMA JANNIBNASY SYAITHOONA WAJANNIBISY SYAITHOONA MAA ROZAQTANAA

Artinya :
"Dengan Menyebut Nama Allah, Ya Allah jauhkahlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami".


Doa Ketika Keluar Air Mani :

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً

ALLAHUMMAJ'AL NUTHFATANA DZURRIYYATAN THOYYIBAH

Artinya :
"Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (Shalih)"


Doa Sesudah Bersetubuh :

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

ALHAMDU LILLAHILLADZII KHALAQA MINAL MAA I BASYARAA

Artinya :
"Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)"


Baca Juga : Ini poligami cara rasulullah

Demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum...

LihatTutupKomentar